Spesifikasi Apple iPhone 5


Spesifikasi Apple iPhone 5 - iPhone 5 adalah smartphone keluaran terbaru hasil produksi Apple, dengan menggunakan fitur teknologi layar sentuh terbaik. Ponsel Apple iPhone 5 juga diklaim oleh beberapa pihak sebagai smartphone paling laris di dunia, yang memiliki kecanggihan menyerupai komputer.


Mereka menawarkan alat untuk mendengarkan musik yang di namakan apple earpods dengan kenyaman yang di sesuaikan dengan rata–rata bentuk telinga manusia, bahkan dalam pengujian alat ini professor yang membuatnya meminta 600 orang dengan berbagai macam bentuk telinga untuk pengujiannya.

Pengujian di lakukan dengan 600 orang tersebut di minta untuk berlari dalam cuaca yang sangat panas dan juga dingin. Bukan hanya itu penguji juga di minta untuk menggelengkan kepalanya masing–masing ke sisi kanan, kiri, dan atas bawah.

Dari hasil pengujian itu terbukti bahwa apple ear pods lah yang memberikan pelindungan paling terkuat baik itu dari keringat dan air. Bahkan alat ini sangat stabil di telinga yang berarti sangat nyaman jika kita gunakan di telinga kita.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Baju Korea Remaja Terbaru Up To Date - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger